Posted by : Freddys Champion Wednesday, February 7, 2018

Halo teman-teman sekalian!

Pada post kali ini saya akan membahas tentang salahs satu jenis Coin yang akan release di market nantinya :). Perkenalkan "NKOR"


Website: www.nkor.io

NKOR adalah platform yang bertujuan untuk menanamkan indeks multi-layer teknologi hashing (Penghitungan hash) pada blockchain.  NKOR pada singkatnya adalah project untuk memberdayakan pencipta konten dengan merevolusi dan mendemokratisasi status-quo platform berbagi konten. Mengamankan data dengan bukti matematis, Setiap konten digital di NKOR adalah hash yang berlapis dan menggunakan pengindeksan multi layer (Berbagai Lapis) dan dienkripsi ke dalam blockchain.

Enkripsi adalah proses mengamankan suatu informasi dengan membuat informasi tersebut tidak dapat dibaca tnapa bantuan pengetahuan khusus. Dikarenakan enkripsi telah digunakan untuk mengamankan komunikasi di berbagai negara, hanya organisasi-organisasi tertentu dan individu yang memiliki kepentingan yang sangat mendesak akan kerahasiaan yang menggunakan enkripsi.

NKOR berperan sebagai pelindung  asset investor yang berkontribusi kedalam perkembangan projek NKOR. NKOR Sebagai berani menggagas pertama dalam penyelarasan generasi selanjutnya dari desentralisasi ekosistem yang mengimplementasi sebuah pencetusan teknologi berbagai lapisan dari indeks hashdan di klasifikasi di dalam sistem yang terdesentralisasi, yang terus sedang dalam pengembangan aplikasi paten pada platform Blockchain.inc.

Sebagai pencetus Pelindung Hak Cipta, NKOR ekosistem juga terkalkulasi melalui berbagailapis indeks algoritma yang ditambahkan ke dalam blockchain yang dimana tidak akan bsia diubah, termasuk juga dari lapisan lain di pelindung hak cipta. Pembuat konten akan men-detek pekerjaan mereka atau kreasi mereka di NKOR, memastikan kepemilikan, dan NKOR berusaha untuk melacak segala distribusi melalui berbagai ekosistem, dan keuntungan dari lisensi dan donasi akan diterima oleh konsumen dari konten kreator.

Alokasi Token NKOR
-29% Untuk Perusahaan, masa depan operasi perusahaan, dan program lainnya.
-20% Untuk Miners.
-20% Untuk ICO (Initial Coin Offering).
-15% Untuk Komunitas / Bounty Hunter
-12% Untuk Team
-4%   Untuk Konsultan

Distribusi Keuangan
50% Untuk Projek
25% Untuk Marketing (Iklan, Operasi, dan lain-lain)
15% Untuk Perusahaan
10% Untuk Komunitas


"Apakah NKOR tempat yang tepat untuk ber-investasi?"
Jawaban: "YA!"

NKOR memiliki roadmap yang jelas. Seperti alurnya yang dapat dilihat dibawah:

2017
-Juni (Kelahiran Ide NKOR)
-Agustus - Desember  (Penelitian pasar bebas dan Pencetusan Tonggak 1 dan juga Penetapan telah dilahirkan)

2018
-Februari (Projek penyesuaian tahap Alpha) Fase 1 / Pre-Sale.
-Maret (TGE / Penjualan Token) Fase 2 / ICO.
-[Q1] Setelah Maret akan ditetapkan Tonggak 2 dan juga penyesuaian dari Aplikasi NKOR dan juga Pekerja.
-[Q2] Setelah Tonggak 2 > Tonggak 3 Audit Keamanan dan Pelepasan Platform NKOR (Beta)
-[Q3] Setelah Tonggak 3 > Tonggak 4  Pengkondisian dari Komunitas NKOR
-[Q4] Setelah Tonggak 4 > Tonggak 5 Komputasi Node Integrasi

TEAM

Team merupakan salah satu alasan penting sebelum berinvestasi kedalam suatu platform. Memang benar adanya Bitcoin tidak diketahui identitas asli Pencetus Bitcoin tersebut melainkan hanya namanya saja "Satoshi Nakamoto" hingga founder Bitcoin saja tidak ketemu hingga saat ini. Namun di waktu sekarang dengan total persaingan antar Coin dan Project lainnya, Anonimitas merupakan hal yang hampir bisa dibilang mustahil unutk dilakukan jika tidak ada rasa kepercayaan dari para investor. Tapi TENANG! NKOR team menunjukan Seluruh orang yang terikat dalam Project Development NKOR. Diantaranya adalah:

- Eric Klein  (CEO)= Dengan lebih dari 11 Tahun pengalaman di bidang industri, juga sebagai bagian besar dari senior perusahaan dalam pengelolaan posisi, dan juga Master dalam bidang Hukum.

- Ami Inbar (Co-Founder)= Ami merupakan orang yang sudah dibumbui dengan pengalaman internet dan juga marketing  dengan total 18 tahun pengalaman, dan sukses di beberapa internet dan digital commerce.

Masih banyak diantaranya orang2 yang berpengalaman di-NKOR yang dapat kalihan lihat disini:
http://nkor.io/team




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Place to share Cryptocurrency & Technology thing. - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Maroz Praz -