Posted by : Freddys Champion Saturday, February 10, 2018





Makanan... Ya...!
Makanan adalah hal yang sangat penting di kehidupan kita. Karena tanpa adanya makanan, kemungkinan besar manusia akan MATI. Terkadang kita hidup tanpa mengetahui berasal dari mana makanan yang kita makan, bagaimana diperoleh, dan seperti apa makanan itu di-distribusikan.


PERKENALKAN

TE-FOOD adalah salah satu projek yang berjalan dengan tujuan utama, yaitu: "Mengetahui, Menelusuri, Dan mendata setiap detail Makanan yang diperoleh dan kita makan saat ini". Dengan adanya TE-FOOD, kita tidak perlu khawatir jika makanan yang kita peroleh berasal dari tempat yang "BAIK" atau "BURUK".  Sejak 2016, TE-FOOD diimplementasikan di Vietnam (wilayah Ho Chi Minh City) untuk melacak seluruh produksi babi, unggas, dan telur melalui keseluruhan rantai pasokan dari pertanian ke ritel. Sistem ini melacak lebih dari 12.000 Ekor babi, 200.000 Ekor ayam, 2,5 Juta telur setiap hari, melayani 30 juta orang lebih. TE-FOOD menjawab semua ketidak mungkinan akan mendata seluruh makanan yang berasal dari peternakan baik peternakan Individu maupun Besar-besaran. Apa yang membuat pendataan makanan mustahil?

Jawaban Utama:

"Tidak adanya koneksi atau hubungan pendataan dari proses sebelum atau sesudah dari peternakan"


Kurangnya pendataan pada proses pengiriman yang dimulai dari Peternakan, Pengelola, Pengiriman Hewan, tempat pengolahan Hewan, Pemotongan Hewan, Pembagian, dan lain-lain. TE-FOOD memiliki solusi dengan mendata seluruh sumber makanan yang ada seperti:












                                                                                SOLUSI
1. Peternakan
Peternakan bisa mengidentifikasi hewan, aktivasi permulaan untuk sistem pencarian barang, menambahkan informasi bagus untuk hal itu, dan mengirim hewan tersebut ke agen.

2. Pengiriman Hewan (Agen)
Agen bisa menyetujui dan mengirim hewan-hewan ketika mereka sudah dapat di lacak untuk dibeli / dijual.


3. Pemeriksaan Kesehatan
Dokter kehewanan akan memeriksa setiap keadaan hewan yang hendak dikirim

4. Pendataan langkah awal
Semua hewan yang dikirim dilakukan pendataan agar setiap hewan terjaga informasi dan kualitasnya.

5. Pengelolaan Hewan (Jagal)
Pengelolaan hewan bisa mem-verifikasi data yang telah dikirim, menyetujui pengiriman barang, dan membuat item yang terlacak setelah memproses hewan dari peternakan tersebut, dan kembali mengirimnya.

6. Pengiriman dari TPH (Tempat Pengelolaan Hewan / Jagal)
Hewan yang sudah diolah akhirnya akan kembali dikirim menggunakan jasa transport dengan kembali memberikan data dan seluruh detail pada hewan tersebut untuk memesan transportasi selanjutnya.

7. Pemeriksaan Kualitas
Pemeriksaan kualitas kembali dilakukan guna mengetahui identitas dan kualitas barang yang akan dikirim.

8. Pendataan Daging
Daging yang sudah diperiksa akhirnya didata ulang untuk memverifikasi.

9. Pengiriman Daging
Pengiriman daging dilakukan oleh jasa pengiriman barang yang akan dikirim ke Market Grosir.

10. Pengiriman Daging ke Market atau pasar lainnya.
Ditahap final ini, barang akn sampai di Grosir dengan informasi dan juga kualitas yang terjamin. Yang akhirnya dapat diperoleh bagi  Produsen makanan dan juga Market / Ritel, semua informasi, ketentuan, kualitas akan barang sudah terjamin mutunya dan dapat di lacak dengan identifikasi material (Barkode) di setiap barang tersebut.

Ada banyak informasi yang bisa diperoleh dari beberapa proses pengolahan sapi, yang sangat berharga bagi suatu perusahaan rantai pasokan lainnya. (Contohnya: Jika dan ketika anak sapi diobati dengan vaksin atau antibiotik yang pada akhirnya akan menjadi informasi yang cukup berharga untuk peternakan sapi yang membeli anak sapi. Biasanya mereka tidak mengetahui informasi tersebut, dan mereka tidak melakukan vaksin dan antibiotik kepada hewan tersebut (sapi), peternakan sapi dapat menghindari aktivitas yang berlebihan, sehingga bisa menghemat uang. Pendapat ini nantinya masuk ke penyedia informasi (Peternakan anak sapi).)



TE-FOOD sedetail mungkin mendata seluruh sumber makanan yang diperoleh, karena kita berhak dan sudah seharusnya mengetahui berasal dari mana dan seperti apa makanan yang kita makan prosesnya #KnowWhatYouEat. Tiga hal yang harus diketahui akibat kurangnya pendataan makanan:

1. Pendataan makanan oleh kebanyakan suplier hanya meng-audit dan memproses makanan yang terkontaminasi atau terdeteksi tidak sesuai standar dengan jumlah besar saja yang akan diproses. Karena pengubahan data awal hanya akan membuang biaya yang besar dan tidak efisien.

2. Pemalsuan akan label, produksi makanan, kualitas makanan, dan bahkan kecurangan lainnya yang dapat terjadi jika makanan tidak terdata seutuhnya.

3. Sekitar 66% Orang tidak mengetahui dari mana submer makanan-nya berasal dan bagaimana proses makanan tersebut.

TIM                                                                                 
TE-FOOD menetapkan label pada setiap makanan yang bekerja sama dengan projek TE-FOOD. TE-FOOD sebagai pengamat sekaligus pengaman kualitas makanan juga memiliki  TIM MANAJEMEN background yang tidak bisa dianggap sebelah mata dibalik projek ini. Diantaranya:
Pengusaha, Presiden High Tech Association HCMC. Memiliki 20 tahun kepemimpinan strategis, pengalaman pemasaran dan penjualan di Asia dan Eropa.





Pengusaha, sekaligus pemimpin dua perusahaan pengembangan IT perusahaan yang sukses di Hungaria 
(Erba Ltd., Flexsys Ltd.). 23 tahun kepemimpinan, dan pengalaman manajemen proyek IT.




Pengusaha, juga sebagai pemimpin pemasaran perusahaan pengembangan IT
(Erba Ltd., Flexsys Ltd.). 
Dengan 21 tahun pengalaman pemasaran, penjualan dan manajemen proyek.



____________________________________________
TE-FOOD ICO
TE-FOOD Sebagai pengamat dan pengaman kualitas suatu makanan sedang mengadakan "Initial Coin Offering"
Beberapa alasan kuat untuk mengikuti ICO dari TE-FOOD:
- TE-FOOD telah bekerja sama dengan 3000 lebih peternakan.
- TE-FOOD telah bekerja sama dengan 30 market grosir.
- TE-FOOD telah bekerja sama dengan 3400 agen ternak.
- TE-FOOD telah bekerja sama dengan 70 rumah jagal
- TE-FOOD telah bekerja sama dengan 35 produsen makanan
- TE-FOOD telah merekrut 25 perusahaan dokter hewan

Detail dan rincian seputar TFOOD (Token TE-FOOD):

Token Utilitas
Sebagai wakil dari data identitas makanan yang diproduksi dan informasi dari item yang dilacak. Anggota supplier pasokan membayar dengan token untuk biaya transaksional, dan informasi item bernilai sebagai informasi. Konsumen dibayar untuk menggunakan aplikasi mobile  khusus untuk konsumen dan membaca kode QR (Barkode)  produk makanan tersebut, dan dapat membeli layanan analisis kualitas. #TFoodToken


Total Supply Token: 1,000,000,000 TFOOD 
Untuk penjualan    :  512,000,000 TFOOD (51% dari total keseluruhan)
Harga TFOOD        :  1 TFOOD = US$0,05 / 650 IDR 
Token Volume        :  US$19,100,000 / 260 Milyar IDR+

Website TFOOD ICO: TE-FOOD ICO

TE-FOOD mengalokasikan 49% Dari total Supply ke cadangan umum. Dari total 49% Total cadangan, 25% dari nya akan dilepaskan pada tahun kedua setelah Program ini berjalan, dan sisa 75% TFOOD akan dilepaskan pada tahun berikutnya lagi. Sisa Token yang tidak terjual akan dimasukan ke cadangan umum yang akan di jual di TFOOD Market atau penjualan token di masa yang akan datang hingga semua 500 Juta token benar2 terjual.

_______________________________________________________________________ Alasan Bagus lain-nya untuk berkontribusi (investasi) di TE-FOOD:

Seiring bertambahnya jumlah pelanggan bisnis, maka semakin besar jumlah transaksi yang akan dieksekusi di sistem kedepannya. Jumlah negara yang akan diimplementasikan dengan program TE-FOOD menunjukan baik implementasi pemerintah maupun swasta.

Perkembangan dan kebutuhan akan makanan semakin meningkat dari waktu ke waktunya. Berbagai grosir mulai bekerja sama dengan TE-FOOD diantaranya:


AEON MALL
Aeon Mall adalah salah satu mall besar yang berada di berbagai negara. Kedepannya TE-FOOD berencana untuk ekspansi projek ke berbagai negara.





Lotte Mart adalah satu tempat perbelanjaan barang dan makanan yang sangat terkenal di berbagai negara. Dengan persebaran Lotte Mart saat ini, kemungkinan besar persebaran makanan yang bekerja sama dengan TE-FOOD akan menjadi semakin teratur.



Japfa adalah satu  perusahaan yang beroperasi di bidang agri-food terluas dan terbesar dan ter-integritas di Indonesia. Beberapa dari anda tentu sudah pernah melihat Japfa di beberapa iklan sseperti So-Nice, So Good, dan lain-lain. Japfa memiliki standar untuk menentukan kualitas dan produksi terbaik.

Grosir dan Infor lainnya  dapat diperoleh di website TE-FOOD:



Ubah peradaban makanan, lebih baik, teratur, dan informatif adalah hal yang baik untuk peradaban makanan kedepannya. Berubahlah untuk masa depan yang lebih baik.
#TokenSale
#ICO
#TE-FoodICO
#TEFOOD
#Blockchain
#KnowWhatYouEat
#BlockchainFutureWasHere

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Place to share Cryptocurrency & Technology thing. - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Maroz Praz -